Megawati Ketemu Prabowo, Hanura Anggap Lucu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Satpa Odang menilai pertemuan Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto merupakan sesuatu yang biasa.

“Saya pikir itu enggak ada apa apanya lah. Pertemuan itu ya reuni sekalian kangen-kangenan. Jangan dibesar-besarin. Kalau saya sih tidak ada apa-apanya. Lucu. Betul. Pertemuan itu pertemuan persahabatan,” kata Oesman.

Hal itu disampaikan politikus yang beken disapa dengan inisial OSO tersebut, saat dimintai tanggapan usai pertemuan pengurus Partai Hanura dengan Presiden Jokowi, di Istana Bogor, Rabu (24/7).

Hati Maryam

Aksi Pegawai JNE Tangkap Pengedar Narkoba Buruan BNNP

Tanpa Seragam Latihan, Tanpa Honor, Hingga Tak Ada Lagi Liburan ke Bali

“Itu biasa aja. Kok diributin sih ketemu Bu Mega dan Prabowo. Itu biasa, orang mereka pernah bergandengan kok jadi calon presiden dengan wapres. Kok ribut,” lanjut ketua DPD RI itu.

Disinggung tanggapannya soal kemungkinan Gerindra merapat ke gerbong Jokowi, OSO yang juga wakil ketua MPR RI enggan berkomentar lagi lebih jauh, karena belum mendengar langsung bahwa Gerindra akan bergabung.

“Itu kan pikiran yang kita enggak tahu. Saya tidak tahu, benar enggak dia (Prabowo) ngomong masalah merapat. Kalau saya dengar, baru saya bisa menjawab. Kalau belum dengar bagaimana saya menjawabnya,” tandas OSO.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mendatangi rumah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7). Dia disambut disambut Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Puan dan Prananda adalah anak-anak Megawati.

Sementara Megawati menyambut Prabowo di pintu rumah. Ada pula Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Budi Gunawan, Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, dan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.

(jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah

Comment

Loading...