Millen Operasi Payudara, Semua Laki-laki Tunduk

Kamis, 25 Juli 2019 13:05

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Millen Daru operasi payudara, keponakan Ashanty kini semakin percaya diri. Semua laki-laki yang melihatnya tunduk.Ya, Mille melakukan operasi pada bagian dadanya di Thaliand beberapa bulan lalu.Pemilik nama Muhammad Millendaru Prakasa Samudro, tak menampik operasi yang dia lakukan untuk menunjang penampilannya agar semakin terlihat sempurna seperti wanita pada umumnya.“Operasi buat kecantikan diri sendiri, bukan untuk show off. Aku mengikuti apa yang aku pengin lakukan,” ucapnya.Terlebih, penampilan baru Millen makin dipuji orang-orang terdekatnya. Mereka menyebut operasi payudara yang dia lakukan di Thailand berhasil.

Ketemu Ngopi di Jakarta, UQ dan Adi Rasyid Ali Saling SupportKrisna Mukti Berutang Uang Arisan Rp1 MiliarPakar Hukum Pemilu: Hanya Pintu MK Bisa Ubah Hasil Pemilu

“Setelah operasi bahagia banget sama hasilnya, semua laki-laki tunduk. Semua pada bilang bagus,” seru dia.Millen juga mengklaim setelah melakukan operasi payudara, jobnya kini semakin banyak.”Alhamdulillah pekerjaanku, pundi-pundi semakin banyak,” pungkas Millen.Diakui Millen, banyak pro dan kontra atas keputusannya operasi payudara yang dia ambil. Mengingat pihak keluarga meminta agar dirinya tampil natural saja, tanpa operasi apa pun.Karena itu, Millen pun sudah memikirkan resikonya sejak lama yang akan berdampak kepada dirinya pascamelakukan operasi payudara.“Aku mengikuti apa yang aku pengin lakukan. Dari sebelum aku ke Thailand prosesnya lama banget, pro dan kontra banyak banget, karena ini bukan operasi kecil. Itu operasi yang akan mengubah kita banget,” tandas Millen. (jpnn)

Komentar


VIDEO TERKINI