Nunung Akhirnya Bisa Lepas Rindu dengan Cucu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Nunung akhirnya bisa melepas rindu dengan cucunya. Itu setelah putranya, Bagus Permadi datang menjenguk, Rabu (24/7).

Bagus Permadi mengatakan dirinya sengaja datang membawa anaknya untuk bertemu Nunung. "Mama kepengin banget ketemu cucunya dan alhamudillah diizinkan masuk," kata Bagus dalam sebuah tayangan di saluran YouTube, Kamis (25/7).

Menurut anak sulung itu, Nunung sangat bahagia bisa bertemu dengan cucunya. Meskipun hanya dalam beberapa menit saja. "Senang banget bisa lihat mama senyum, lihat mama ketawa-ketawa karena kehadiran cucu,” jelas Bagus.

Kandas dari Tzu Ying, Jorji Ngaku Menggebu-gebu

Sungai Walennae Kering, Padi Terancam Puso

JK Minta Inflasi Tetap di Level yang Stabil

Seperti diketahui, Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang.

Saat penangkap, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga buah sedotan plastik.

Dalam pemeriksaan, Nunung mengaku memakai narkoba pertama kali sejak 20 tahun lalu. Sempat berhenti, dia akhirnya kembali mengonsumsi barang haram itu sejak Maret 2019 lalu.

Nunung mengatakan memakai narkoba untuk meningkatkan stamina. Sebab dirinya punya banyak kegiatan sebagai komedian. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...