Samsung Galaxy M30 Diklaim Terbaik karena 3X Max

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy M30, di Capital Place, Lazada Indonesia, Jakarta, Kamis (25/7). Ini merupakan salah satu varian dari line-up smartphone Galaxy M Series terbaru.

Samsung M30 mengusung 3X Max yakni maximal baterai berkapasitas 5.000mAh, maximal kamera yang dilengkapi dengan triple kamera untuk mendukung hasil foto terbaik, serta maximal layar dengan desain Infinity-U untuk pengalaman entertainment yang lebih memuaskan.

“Samsung M30 dilengkapi fitur unggulan 3X MAX yaitu maksimal baterai dengan daya 5.000 mAh, maksimal triple camera yang didukung dengan Ultra Wide, dan maksimal layar dengan kualitas FHD+ Super AMOLED 6.4 inci. Galaxy M30 bisa didapatkan secara ekslusif di LazMall pada tanggal 25-31 Juli 2019 melalui aktivitas pre order dengan harga spesial Rp. 2.999.000,” demikian rilis Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy M30 memiliki fitur terbaik di kelasnya yang dapat mendukung aktivitas keseharian #SobatAntiLowbat yang hadir dengan dua pilihan desain warna menarik yaitu Gradation Blue dan Gradation Black.

Pada pembelian di LazMall melalui metode pembayaran Kredivo, konsumen akan mendapatkan diskon Rp300.000 bagi 3000 pembeli pertama serta kuota 1GB / bulan selama satu tahun jika membeli bundling bersama operator XL dengan value seharga Rp360.000.

Peluncuran Samsung Galaxy M30 ini dihadiri Denny Galant, Head of IT and Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia dan Pierre Beckers, Chief Business Officer, Lazada Indonesia. (yon)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...