Awasi Dana Desa, Nico Gabung Bersama Tiga Pilar

FAJAR.CO.ID, MAKALE -- Usai memberikan arahan acara sosialiasasi pengawasan dana desa di Mengkendek, Jumat 25 Juli, Nico Biringkanae, menegaskan dirinya untuk ikut terlibat langsung dalam pengawasan dana desa.

Program tiga pilar jaga desa yang hanya melibatkan Kejaksaan, TNI, dan Kepolisian untuk pengawasan dana desa di Tana Toraja, kini makin lengkap menyusul keterlibatan bupati untuk bersama tiga unsur tersebut dalam penanganan dana desa.

"Saya akan bersama dengan dengan tiga pilar ini untuk menyukseskan programnya, ini jadi energi baru baru pengawasan serta pengawalan dana desa untuk bisa dirasakan tanpa penyelewengan oleh masyarakat. Saya juga akan mengajak rakyat untuk juga bisa terlibat," ungkap Nico

Menyahuti sikap bupati, Kejari Tator Jefry MP yang jadi penggagas program tersebut makin yakin kegiatan tiga pilar jaga desa akan terwujud dan sukses dalam capaiannya, yakni mewujudkan dana desa jadi tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat mutu.

Acara sosialiasi di Mengkendek, dihadiri unsur dari tiga pilar dan dihadiri seluruh kepala lembang dari dua kecamatan yakni Mengkendek dan Gandasil. (Frederich Suselisu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...