Bripka Rachmat Dikenal Sosok Polisi Tegas

Jumat, 26 Juli 2019 13:57
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kematian Bripka Rachmat Effendy di tangan rekan sesama polisi, menjadi duka di Satuan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.Pria yang bertugas di Ubdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya sejak tahun 2008 dikenal sebagai sosok orang yang baik.Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Made Agus mengaku kehilangan atas meninggalnya Bripka Rachmat Effendi. Menurutnya, Rachmat merupakan sosok yang disiplin dan tegas. “Orangnya baik, disiplin dan tegas,” ujarnya saat dihubungi, Jumat (26/7).Selama bertugas, Rahmat juga tidak pernah membuat masalah. Dia dikenal sebagai orang yang baik. Dia juga dikenal aktif dalam Kopdar kamtibmas untuk menjaga lingkungan sekitarnya. Saat itu, dia yang juga diketahui masyarakat sebagai anggota kepolisian mendapatkan laporan dari masyarakat tentang tawuran.“Rahmat merupakan salah satu warga yang tunggal di Cimanggis. barang buktinya yang bersangkutan mengantar ke (SPKT) Polsek (Cimanggis) untuk dilaporkan,” tuturnya.

Brigadir Rangga Tembak Teman, 7 Peluru BersarangPMI Makassar dan APSI Sulsel MoU Donor DarahNasabah Pegadaian Sudah Mencapai 12,1 Juta

Namun saat itu orang tua dari pelaku tawuran, mengajak Brigadir Ranga Tianto untuk meminta diselesaikan secara damai. Namun Bripka Rachmat menolak dan ingin tetap melaporkannya. Saat itulah Rangga naik pitam. Rangga langsung menuju ke ruang di sebelah ruang SPKT dan mengambil senjata api jenis HS 9.

Komentar