DAAD Jerman Bahas Realisasi Kerja Sama dengan Unhas

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– DAAD Jerman melakukan kunjungan ke Universitas Hasanuddin (Unhas). Terkait tindak lanjutan kerja sama dalam bidang pertukaran mahasiswa, dosen, dan ilmuwan.

Kunjungan DAAD jerman berlangsung pada pukul 09.15 wita, di ruang rektor, Lt.8 Gedung Rektorat Unhas.

Organisasi asal Jerman yang diwakilkan oleh Thomaz Zetter, Kepala Kantor DAAD Jakarta bersama Ritka Gloria disambut oleh Wakil Rektor bidang Riset, Inovasi, dan Kemitraan, Muh. Nasrum Massi, Direktur Komunikasi, Suharman Hamzah, dan Direktur Kerja Sama, Muhammad Iqbal Djawad.

DAAD Jerman adalah organisasi bersama dari institusi pendidikan tinggi dan asosiasi mahasiswa Jerman. Tujuan organisasi ini pada dasarnya untuk meningkatkan kerja sama akademis di seluruh dunia, terutama melalui pertukaran mahasiswa, akademisi, dan ilmuwan.

FukuHiro Tersingkir di Perempat Final Japan Open 2019

Japan Open 2019, Ganda Campuran Pastikan Tempat di Final

Daddies Menang Luar Biasa di Japan Open 2019

Di samping kantor pusatnya di Bonn, organisasi diwakili oleh 15 kantor perwakilan di berbagai kota di seluruh dunia. Perwakilan Jakarta dibuka pada tahun 1990, dan telah merekam sejarah panjang hubungan Indonesia-Jerman dalam bidang pendidikan tinggi.

Dalam kunjungan tersebut, Direktur Komunikasi dan beberapa perwakilan Unhas yang hadir dalam secara umum menjelaskan, terkait potensi-potensi yang dimiliki Unhas, mulai dari potensi mahasiswa, dosen, serta unit pendukung seperti Teaching Industri, Rumah Sakit, Peternakan, dan sebagainya.

Kunjungan yang diwakili oleh Kepala Kantor Jakarta, Thomaz Zetter dan rekannya, Ritka Gloria berakhir pada pukul 11.00 WITA. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...