Jelang Pilkada, Kalatiku Menguat Tunggangi PDIP

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKALE — Kalatiku makin percaya diri untuk jadi petahana pada pilkada Torut 2020 mendatang. Mantan Sesdirjen di Kemendagri itu bisa jadi kembali menggunakan PDIP sebagai tunggangan politiknya. Pilkada sebelumnya, Kalatiku-Rinto diusung PDIP dan Gerindra.

Menguatnya Kalatiku dipicu masuknya Kalatiku Paembonan jadi ketua dewan pertimbangan DPC PDIP Torut hasil Musdalub baru-baru ini di Makasar.

Meski begitu, Kalatiku juga sudah mengantongi beberapa dukungan partai lainnya untuk memperkuat posisinya sebagai petahana.

“Prosesnya itu kembali ke partai. Sebagai kader, pasti kita siap saja untuk melaksanakan perintahnya, pilkada akan jalan dengan prosesnya. Saya juga akan tetap fokus dalam jabatan sekarang,” jelas Kalatiku, Jumat, 26 Juli 2019.

Selain Kalatiku, sejumlah nama yang juga disebut-sebut bakal maju di Pilkada Torut yakni Yosia Rinto Kadang, Frederik Batti Sorring, Frederik Dedy Palimbong, Theo Kristian Seleng, Zet Salurapi, Yohanis Bassang, dan Edy Rantetasak. (Frederich Suselisu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...