Kontribusi Pegadaian ke Negara Rp2,8 Triliun

Jumat, 26 Juli 2019 12:37

FAJAR.CO.ID, YOGJAKARTA— Kontribusi PT Pegadaian (Persero) terus efisien terhadap negara. Peningkatan terus terjadi, hingga 2018 mencapai sekitar Rp2,8 triliun.Hal tersebut diungkapkan langsung, Direktur Utama PT Pegadaian (Persero), Kuswiyoto pada National Media Gathering & Workshop di Pesonna Hotel, Tugu, Yogjakarta, Jumat, 26 Juli.Dihadiri 32 jurnalis dari perwakilan media, progres terbaik PT Pegadaian (Persero) berjalan hikmat.“Total kontribusi tersebut merupkan dari deviden dan pajak,” ujarnya di sela-sela Workshop.

Korea Jajaki Industri Perkapalan di IndonesiaGempita Luwu Utara Pertanyakan Eskavator Bantuan KementanImam Masjid di Gowa Kaget Tetangganya Pelaku Bom Filipina

Bahkan, kata Kuswiyoto, hingga saat ini tidak ada masalah permodalan dalam menangani nasabah. “Butuh modal sampai Rp200 triliun kita ada,” bebernya.“Kita sangat efesien dari kerja, karena BOPO 68,30 persen,” tambahnya.Meski demikian kata dia, Pegadaian tidak bakalan meninggalkan kor bisnisnya, yaitu gadai.Sumber informasi juga dibawakan langsung, Direktur Pengembangan Produk dan Pemasaran, Harianto Widodo, Direktur Teknologi Informasi dan Digital, Teguh Wahyono, Ekonom, Komisaris Utama, Ini Primiana, dan Digital Curator, wicaksono. (sal)

Komentar


VIDEO TERKINI