Gerai Perhiasan Hartadinata Abadi Hadir di Hotel Melia

Minggu, 28 Juli 2019 20:06

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR— PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) kian agresif menambah gerai perhiasannya, Aurum Collection Center (ACC).PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas dan terintegrasi Indonesia, kembali melakukan ekspansi di Makassar. Kali ini, Hartadinata meresmikan waralaba toko berlian di Hotel Melia Makassar.Owner ACC Premium, Elly Tan menyatakan alasannya untuk menggadeng Hartadinata Abadi mengelola gerai diamond, sebab melihat pangsa pasar Makassar yang terus berkembang.“Merek Hartadinata ini sangat terkenal untuk perhiasan. Desain dan modelnya banyak dicari sehingga ini jadi potensi bisnis bisa memenuhi permintaan pasar,” tuturnya, dalam acara Grand Opening ACC Premium di Hotel Melia, Minggu, 28 Juli.Perempuan yang juga pemilik Hotel Melia Makassar ini menyampaikan, diamond yang dijual ini pun disediakan model terbaru. Dari anting, giwang, cincin, kalung, hingga gelang.

Dikawal 4.000 Personel, Persija Tetap NgambekYLBHI Ungkap Kejanggalan Seleksi Capim KPKLagi, KKP Tangkap Kapal Vietnam dan Filipina

Sebelumnya Elly juga telah lebih dulu membuka toko emas dengan berpatner dengan PT. Hartadinata Abadi dengan nama Toko emas ACC Osaka, yang digabungkan satu toko dengan pusat penjualan alat elektronik dan perlengkapan rumah tangga. Grand opening di Jl Bulukunyi.President Director Hartadinata Abadi, Sandra Sunanto, menyatakan emas dan berlian merupakan investasi jangka panjang yang memiliki banyak peminat.

Komentar


VIDEO TERKINI