Jelang Laga, Pertandingan PSM vs Persija Terancam Tertunda

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Laga final leg kedua Piala Indonesia terancam bakal tertunda. Pasalnya, Persija Jakarta menolak melakoni laga di Stadion Gelora Andi Matalatta, Minggu, 28 Juli.

Hal itu diumumkan match komisioner Piala Indonesia di stadion. Pihak panitia menyebutkan bahwa Persija kembali berubah pikiran menjelang laga dimulai, beberapa jam lagi. Mereka menolak bermain dengan situasi yang masih mencekam.

Penundaan itu sontak membuat ratusan suporter yang telah memadati tribun kecewa. Mereka juga melayangkan protes menyahuti pengumuman itu.

Padahal, Persija sempat telah menyetujui untuk melanjutkan laga pamungkas itu. Pembicaraan alot dengan pihak PSSI sempat dilangsungkan. Pihak keamanan di Makassar juga telah menjamin keselamatan manajemen dan para pemain Persija dengan menyiapkan kendaraan taktis.

Sayangnya, klub berjuluk Macan Kemayoran itu juga belum menunjukkan diri di Stadion Gelora Andi Matalatta. Sedangkan tim tuan rumah, PSM Makassar telah tiba beberapa jam sebelumnya. (mam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...