Jemmy Sorensen Pimpin Lions Club Makassar Satu

Minggu, 28 Juli 2019 - 13:39 WIB
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tongkat estafet kepemimpinan di Lions Club (LC) Makassar Satu resmi berganti. Jemmy Sorensen memimpin organisasi kemanusiaan tersebut untuk periode 2019-2020 menggantikan Sonny Dingri.

Serah terima jabatan yang dirangkaikan regional meeting serta pelantikan anggota baru dilaksanakan di Benz Cafe, Sabtu malam, 28 Juli 2019.

Jemmy menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, serta mengajak para member untuk menyukseskan program kerja kemanusiaan. “Kami kembali akan merutinkan donor darah, bakti sosial hari keagamaan, peace poster contest, juga termasuk kegiatan baru yakni menata rambut di panti jompo dan menanam buah-buahan,” ujarnnya.

Organisasi yang hadir di banyak negara tersebut dihadiri puluhan member di antaranya pengacara senior Tadjuddin Rachman dan pengusaha Velix Gozal yang ikut menerima pin Celestial Advance. Tampak pula Kombes Pol Dicky Sondani, Kabid Humas Polda Sulsel yang dilantik sebagai member baru.

Dicky menuturkan, Lions Club adalah organisasi yang programnya bakti sosial sehingga sejalan dengan salah satu misi Polri untuk kemanusaian. “Jadi kita bisa saling sinergi,” tuturnya. (rls)

Loading...