Kecelakaan Maut, Satu Keluarga Tewas Ditabrak Bus

Minggu, 28 Juli 2019 - 20:13 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kecelakaan maut terjadi di Cikopo-Palimanan (Cipali) tepatnya di Km 133, Indramayu, Jawa Barat. Insiden maut tersebut melibatkan tiga kendaraan, yakni truk Fuso dengan nomor polisi K 1877 AC, kemudian bus B 7021 IZ, dan minibus Toyota Avanza BE 1599 AJ.

Kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (22/7) sekitar pukul 22.30 WIB ini mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. “Tiga tewas dan 10 korban mengalami luka-luka di bagian tubuhnya,” kata Panit 1 PJR Tol Cipali Iptu Heri Pranata, Minggu (28/7).

Peristiwa bermula saat bus melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon melaju di jalur cepat. Sopir bus diduga kurang mengantisipasi kendaraan yang ada di depannya. Setibanya di KM 133.900, bus menabrak truk fuso.

Kemudian, bus hilang kendali lalu oleng menyeberang jalur dan menabrak kendaraan minibus Toyota Avanza di jalur berlawanan. Akibatnya, satu pengemudi dan dua penumpang minibus meregang nyawa.

Gerai Perhiasan Hartadinata Abadi Hadir di Hotel Melia

Dikawal 4.000 Personel, Persija Tetap Ngambek

YLBHI Ungkap Kejanggalan Seleksi Capim KPK

Tiga korban diketahui bernama Talita, Arkan, dan Sahrial. Mereka diketahui satu keluarga, warga Kelurahan Gedong Menteng, Bandar Lampung. Sementara itu, 10 korban luka-luka merupakan penumpang bus.

“Diduga kecelakaan terjadi akibat sopir bus kurang antisipasi, namun setelah terjadi tabrakkan sopir bus langsung melarikan diri,” ungkap heri.

Semua korban dievakuasi ke RSUD Ciherang Subang guna mendapat penanganan pihak medis. Sedangkan korban tewas masih berada di Ruang Jenazah dan belum diambil pihak keluarga.

Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian. Dua bangkai kendaraan bus dan minibus dievakuasi ke pool derek di Cilameri, Subang. Sementara truk fuso langsung kabur usai tabrakan. (jp)