Krisdayanti Senang ke Kota Daeng karena Banyak Sahabat

1 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Pelantun lagu “Ku Wanita Biasa”, Krisdayanti mengaku senang ke Kota Daeng, Makassar, karena punya banyak sahabat.

Bagi KD, saat ini ia juga masih menerima tawaran tampil di beberapa acara hingga ke luar kota. Salah satunya di Makassar, yang menurutnya menjadi kota favorit karena punya banyak rekan dan sahabat di Makassar.

Bahkan ketika ia dipanggil kerabatnya ke Makassar untuk menjadi guest start, ia merasa sangat bersalah jika tak memenuhinya.

Saat ditemui di launching Berlian ACC Osaka di Melia Hotel, Jl Mappanyukki, KD mengaku di setiap kesempatannya, Krisdayanti juga selalu ingin tampil menawan.

Leo Rolly Carnando Fantastis di Asia Junior 2019

PSM Kecewa Final Ditunda, Persija Bantah Takut

Wabup Irwan Bachri Sudah Beli Tiket PSM Vs Persija Sampai Rp15 Juta

Sehingga kata dia, gaun yang dikenakannya disupport oleh desainer cowok asal Makasaar yang juga rekannya. Tak ketinggalan aksesoris seperti kalung dan anting yang ia pakai dan itu disupport dari ACC Osaka.

“Saya merasa sangat dibutuhkan dan sangat berterima kasih, karena sahabat-sahabat saya di Makassar kalau bikin acara untuk bisnisnya pasti tak pernah ambil artis lain,” tuturnya sambil tersenyum.

Selain terjun di dunia politik dan hiburan, pelantun lagu “I’m Sorry Good Bye” ini juga tak mau melupakan keluarganya. Apalagi ada beberapa bisnis yang juga tengah dijalankannya bersama sang suami Raul Lemos. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...