Wabup Irwan Bachri Sudah Beli Tiket PSM Vs Persija Sampai Rp15 Juta

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta di leg kedua final Piala Indonesia ditunda PSSI. 

Padalah minat masyarakat menyaksikan laga tersebut begitu tinggi. Tidak heran, masyarakat mesti berlomba-lomba membeli tiket beberapa hari jelang jadwal pertandingan itu.

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam misalkan, untuk membeli tiket PSM Vs Persija dana pribadinya ia gelontorkan mencapai Rp15 juta.

“Teman yang mau menyaksikan PSM Vs Persija ini kemarin, saya belikan semua tiket. Total ada sekitar Rp15 juta,” kata Irwan, Minggu, 28 Juli.

Memang, sejak pembatalan pertandingan PSM Vs Persija, Panitia Pelaksana pertandingan sudah meminta maaf, juga berjanji merefund tiket.

Meski begitu, Irwan yang juga merupakan Ketua Nasdem Luwu Timur itu, sama sekali tidak mempersoalkan dana yang sudah dikeluarkan untuk beli tiket

“Ini saking cintanya saya terhadap PSM, juga menganggap ini sebagai kontribusi terhadap PSM,” tutupnya.

Keputusan pembatalan pertandingan itu diambil federasi, menyusul insiden yang terjadi sehari sebelum pertandingan. 

Di mana, bus Persija diserang oleh oknum suporter. Kaca-kaca bus sampai pecah, yang menyebabkan staf tim dan dua pemain Persija yakni Marko Simic serta Ryuji Utomo mengalami luka-luka.

Keputusan ditundanya laga PSM vs Persija diumumkan satu jam sebelum laga. Stadion Andi Mattalatta sedianya sudah ramai, namun para penonton terpaksa gagal menyaksikan laga sengit tersebut. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...