Deng Ical-Rachmat Noer Saling Puji di Talkshow Donor Darah

Senin, 29 Juli 2019 10:00
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Dua Bakal Calon Wali Kota Makassar Deng Ical dan Rachmat Noer hadir di Kabupaten Pangkep. Mereka talkshow donor darah di PT Semen Tonasa.Kedatangan dua bakal calon Walikota Makassar ini dalam rangka hadir sebagai narasumber pada pelaksanaan Talkshow Donor Darah di Auditorium PT Semen Tonasa, Senin (29/7/2019).Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar, Syamsu Rizal menyampaikan bahwa, kedatangannya ini dalam rangka menyampaikan pentingnya donor darah dilakukan rutin, untuk mencegah berbagai macam penyakit.

Kemenhub Siap Kembangkan Wisata Danau TobaP2TP2A Tator Edukasi Kaum Pria Soal KDRTPSSI Tetapkan Laga Tunda PSM v Persija Digelar 6 Agustus

Tidak hanya itu, ia juga memuji narasumber lainnya, yaitu Abdul Rachmat Noer yang tidak lain merupakan Kepala Departemen SDM dan Umum PT Semen Tonasa.”Kita sama-sama di Muhammadiyah. Di sini kita dipertemukan lagi, sama-sama menyampaikan pentingnya donor darah,” ucapnya.Sementara itu, Abdul Rachmat Noer juga memuji Deng Ical, sapannya sebagai sosok yang ramah dan peduli terhadap kemanusiaan. (fit) 

Komentar


VIDEO TERKINI