Memperkosa 2 Keponakannya Berkali-kali, Kakek Buatkan Video

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BERAU – Kakek berinisial Mr (65) bakal mendekam di balik jeruji besi, karena memperkosa dua keponakannya, Nu (16) dan AS (13).

Warga Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur, itu juga selalu merekam perbuatan tidak terpujinya terhadap keponakannya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Mr sudah sepuluh kali menggauli Nu dan AS. Hal itu terkuak berdasarkan bukti rekaman video.

Kasat Reskrim Polres Berau, AKP Agus Arif Wijayanto menyebutkan, Mr selalu mengiming-imingi korban dengan uang dan ponsel baru demi memuluskan aksinya.

Perbuatan Mr memperkosa keponakannya terbongkar setelah dirinya membawa kabur Nu ke Samarinda. Saat itu dia beralasan hanya ingin membawa Nu ke kebun miliknya.

Terima Uang Rp20 Juta, Oknum PNS Dishub Terjaring OTT

Sekprov Sulsel Heran Usulan CPNS Pemprov Bocor

Buya Syafii Sakit, Jokowi Pantau Lewat Dokter Kepresidenan

Ibu korban yang mengetahui hal itu langsung melapor ke pihak berwajib. Polisi berhasil mengamankan Mr di Tanjung Redeb, Senin (15/7) lalu.

“Dalam memori HP pelaku ditemukan video mesum pelaku dengan AS. Kami mencoba untuk menggali alasan apa yang mendasari pelaku sengaja merekam dan menyimpan video aksinya itu,” ungkapnya akhir pekan kemarin.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Mr melancarkan aksinya sejak Juli 2018 lalu.

Saat ini pihak berwajib masih mendalami kasus itu. Petugas masih menggali informasi lebih lanjut mengenai kemungkinan ada korban lain.

Mr sendiri terancam dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak serta Undang-Undang Pornografi dengan ancaman di atas sepuluh tahun penjara. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...