Menjanda, Tata Janeeta Mengaku Kesepian

Senin, 29 Juli 2019 10:38

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Tata Janeeta mengaku kesepian setelah bercerai dengan model asal Iran, Mehdi Zati pada 26 Juni 2019 lalu.Meski begitu, dia bersyukur masih menemukan kebahagiaan lain bersama keluarga dan teman-temannya.“Garing lah sendirian, tapi ternyata bikin bahagia juga karena ada teman-teman, anak, dan keluarga,” tutur Tata Janeeta pada awak media di Jakarta, baru-baru ini.Menjanda untuk kedua kali, membuat pelantun Sang Penggota itu trauma berumah tangga.“Takut untuk memulai lagi sama orang, jadi enggak percaya sama orang. Tapi ya enggak boleh juga seperti itu sih,” ujarnya.

Bu Risma Ingin Penggantinya Bisa Gelar Balapan F1Amnesti Baiq Nuril Diteken Jokowi Hari IniTiti Purwaningsih: Honorer K2 Berantakan karena Gaji Minim

Diketahui, Tata Janeeta menggugat cerai Mehdi Zati pada 29 April 2019 lalu. Majelis Hakim akhirnya memutus secara verstek gugatan cerai Tata pada 26 Juni 2019.Sebelum resmi bercerai, Tata Janeeta telah menikah secara siri dengan Mehdi Zati pada 2017. Namun, pernikahan itu kandas setelah Mehdi menalak Tata melalui SMS di tahun yang sama.Tak lama setelah itu, keduanya justru melegalkan pernikahan, tepatnya pada 27 Maret 2018. Sayang, pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun.Tata Janeeta mendaftarkan gugatan cerai terhadap Mehdi Zati di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Aksi Tata malah diprotes Mehdi, padahal pria itu yang meminta cerai. Ternyata beginilah penjelasan Tata.

Komentar


VIDEO TERKINI