Seleksi Calon Sekkab Lutra, Syuaib Mansyur Minta Kelonggaran

Senin, 29 Juli 2019 12:33

FAJAR.CO.ID, MASAMBA–Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Syuaib Mansyur meminta kelonggaran kelengkapan berkas calon Sekkab. Pasalnya, dia belum mengurusnya.Pendaftaran calon Sekretaris Kabupaten Luwu Utara telah berakhir. Perpanjangan pemasukan berkas berakhir Rabu pekan lalu.Namun, salah satu pendaftar dinyatakan belum memenuhi syarat. Karena berkas bebas temuan dari Inspektorat, dan SKCK dari kepolisian belum diajukan.Pejabat yang dimaksud adalah, Kadis Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Syuaib Mansyur. Dia mengaku lupa mengurus kelengkapan berkas untuk pendaftaran calon Sekkab.”Waktu saya ada kegiatan dinas di Makassar. Nanti setelah perpanjangan waktu baru selesai,” kata Suaib kepada FAJAR, Senin, 29 Juli.

Nurdin Abdullah Komitmen Sejahterakan Warga Lewat PertanianNurdin Abdullah Paparkan Konsep Pembangunan Sulsel di BPPTDana Kemah, Ahmad Fanani Dipanggil Lagi

Dia meminta supaya perpanjangan waktu ditambah. Supaya dapat mengurus kelengkapan berkas. Masalahnya, waktu tes masih lama.Kabid Mutasi dan Pengadaan BKPSDM Luwu Utara, Sulham mengatakan dari lima pendaftar hanya Kadis PUPR yang tidak lengkap berkasnya. ”Saya memang waktu itu menanyakan berkasnya. Dia bilang di Makassar,” kata Sulham.Kepala BKPSDM Luwu Utara, Nursalim Ramli mengatakan memang Kadis PUPR belum masukkan kelengkapan berkas. ”Masih bisa lengkapi berkas. Asal cepat dimasukkan,” kata Nursalim. (shd)

Bagikan berita ini:
1
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar