Suami Zaskia Hanung Bramantyo: Alkohol Bikin Saya Teler

Senin, 29 Juli 2019 08:08

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sutradara Hanung Bramantyo menilai Jefri Nichol, adalah sosok yang baik dan sopan. Pesohor kelahiran 1 Oktober 1975 itu pun menyesalkan keputusan Jefri Nichol yang tergoda mencicipi narkoba.Suami Zaskia Adya Mecca itu pun mengenang kenakalannya saat masih remaja. Dia mengaku sempat mencicipi minuman keras.“Pas masih SMA, tapi memang enggak pakai ganja, hanya minum alkohol saja,” ungkap Hanung Bramantyo pada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Ryana Dea Akhirnya Punya Sepasang Buah HatiRatusan Pengungsi Tenggelam di Laut MediteraniaPrabowo Subianto Beri Kepercayaan Spesial Dahnil Anzar

“Pada masa itu lihat Jim Morrison, Curt Cobain itu keren. Jadi hanya sekadar ikut-ikutan,” sambung Hanung.Menurut sutradara Bumi Manusia itu, mengonsumsi alkohol malah memberi dampak buruk pada aktivitasnya. “Alkohol bikin saya teler, malah enggak bisa produktif,” ujarnya.Pemilik nama asli ‎Setiawan Hanung Bramantyo ini akhirnya sadar bahwa ada cara lain untukb bisa semangat bekerja tanpa narkoba ataupun alkohol.Menikahlah, pulang ke rumah lihat istri sama anak, istirahat cukup. Insyaallah pas balik kerja, semangat lagi,” pungkasnya. (jpnn)

Bagikan:

Komentar