Ini Harapan Presiden Jokowi Pada Parpol Soal Calon Menteri


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presiden Jokowi meminta partai politik dan para relawan, menyerahkan beberapa nama yang dianggap layak menjadi menteri.Jokowi menyampaikannya dalam acara pembubaran Tim Kampanye Nasional (TKN) pada Minggu (28/7).Menurut mantan Juru Bicara TKN Arya Sinulingga, Jokowi meminta parpol yang tergabung dalam koalisi tidak hanya menyerahkan satu atau dua nama yang layak menjadi menteri.“Namun, serahkanlah beberapa nama sehingga setiap kementerian itu ada beberapa alternatif. Nantinya Pak Jokowi bisa memilih yang terbaik,” kata Arya, Selasa (30/7).

PKS: Sebaiknya Pak Jokowi Fokus Urus Teman-teman KoalisinyaKasus Novel Jadi Materi Seleksi, Pakar UGM Tak Sepakat YentiWapres Jusuf Kalla Ngaku Gajinya Tak Cukup, Untung…

Politikus Perindo itu menambahkan, sudah ada beberapa nama yang masuk ke Jokowi. Akan tetapi, hingga kini belum ada pembahasan detail.“Beliau belum bicarakan dengan Pak Ma’ruf Amin maupun Pak JK (Jusuf Kalla),” kata dia.Arya menilai Jokowi masih sibuk menggeber program kerja sebagai presiden. Namun, Arya meyakini mantan gubernur DKI Jakarta itu akan fokus menyeleksi kandidat menteri untuk pemerintahan periode 2019-2024.”Jadi, kita tunggu saja nanti,” tegas Arya. (jpnn)

loading...

Komentar

Loading...