JK Sampaikan Belasungkawa ke Keluarga IYL

0 Komentar

  • Sempat Disalatkan di KBRI di Tokyo

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Presiden RI M. Jusuf Kalla, menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah Ichsan Yasin Limpo, mantan Bupati Gowa yang juga Ketua PMI Sulsel.

Kepada Syahrul Yasin Limpo, melalui sambungan telepon selaku perwakilan keluarga, Pak JK juga berpesan kepada keluarga agar mengikhlaskan kepergian dan mendoakan almarhum.

Selain itu, Pak JK juga meminta KBRI di Tokyo agar semaksimal mungkin membantu segala pengurusan jenazah almarhum Ichsan Yasin Limpo.

 

Diurus KBRI

Siang ini sekitar pukul 15.00 Wita, jenazah sudah ada di KBRI di Jepang untuk disalatkan. Tampak Bupati Gowa Adnan Puritcha YL dan cucu ikut mendampingi kakeknya dalam prosesi pemberangkatan di kantor tersebut.

Rencana jenazah tiba di Makassa dengan pesawat GA 658 Rabu 30 30 Juli 2019 tiba di Jakarta GA 875 jam 17.15 wib hanya transit & langsung ke Makassar dengan GA 658 tiba Jam 01.30 wita dijemput dengan pemda Gowa.

OKP & jaringan diterima sama keluarga dengan route bandara Sultan Hasanuddin ke tempat disemayamkan di Jl H Bau lewat jalan hertasning (Rumah almarhum ).

Rencana pemakaman tanggal 1 Agustus setelah disaltkan di Mesjid Raya Syeh Yusuf Gowa untuk di salat kan & di lepas oleh masyarakat Gowa. (aci)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...