Nikita Mirzani Sindir Barbie Kumalasari, Isinya Ini

Selasa, 30 Juli 2019 - 09:56 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Nikita Mirzani, sang aktris sensasional masih melontarkan sindiran pedasnya untuk Barbie Kumalasari melalui media sosial.

Teranyar, pemain film Nenek Gayung itu mengungkap barang-barang yang digunakan istri Galih Ginanjar itu palsu.

Seperti yang terlhat pada tulisan di foto yang diunggah Nikita Mirzani di Instagram Story miliknya, Minggu (28/7). Dia menampilkan sebuat screenshot video yang diambil dari salah satu tayangan infotainment.

Pada gambar itu, Kumalasari terlihat mengenakan jam tangan mewah. Namun pesohor kelahiran 17 Maret 1986 itu justru menyebut jam tangan tersebut palsu.

“Masih di tayangan (infotainment) yang sama, aku menemukan barang KW lagi. Aauooo. Katanya punya toko berlian (dan) showroom mobil, tapi kenapa hobinya pakai barang KW? Lalu aku bertanya dan (akhirnya) menemukan jawabannya. Ya, karena Barbie ini boneka. Makanya, dia punya dunianya sendiri.. Begitulaaah,” tulis Nikita.

Jenazah IYL Tiba Malam ini di Makassar, Disemayamkan di Kediaman Orangtua Jalan HJ Bau

Ketindihan Saat Tidur? 5 Hal yang Sebenarnya Anda Rasakan

Gubernur DKI Jakarta Disorot Soal IMB Pulau Reklamasi

Dalam unggahan berikutnya, Niki- sapaan Nikita Mirzani, mengaku heran dengan sifat rendah hati pemain sinetron Bidadari itu, yang tak malu mengenakan barang-barang palsu.

“Orang kaya zaman sekarang down to earth abis. Dari tas sampai baju yang murah saja seperti Adidas dan Nike pun semua KW,” tulis Niki.

“Apalagi itu jam tangan Rolex, fix KW. Untung aku orang yang pas-pasan. Pas mau beli jam tangan asli ada duitnya. Apalagi beli baju yang dipakai Barbie Indonesia ini. Aku bisa beli (yang) asli sekarung, terus aku bagi-bagikan,” tambahnya. ( jpnn)

Loading...

One thought on “Nikita Mirzani Sindir Barbie Kumalasari, Isinya Ini

Comments are closed.