Obati Rindu Pecinta Rock Lewat Lagu The Police dan Van Halen

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Lagu-lagu band rock asal Inggris “The Police” dan band rock asal Amerika “Van Halen”, akan diperdengarkan di Gravity Sky Lounge, lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar, Rabu, 31 Juli 2019.

Lagu-lagu mereka akan dibawakan oleh Stul’Q Band. Band ini merupakan band asal Makassar namun sering tampil di Bali. Mereka sudah terkenal dengan ciri khas mengusung genre rock.
Stul’Q sendiri mengaku sudah siap menggoyang para pecinta rock dengan memperbandingkan lagu-lagu dari dua musisi ini.

Salah seorang personel Stul’Q Band, Anto Kettol mengatakan, konsep memadukan dua band dengan mengangkat lagu-lagu mereka dalam event yang bersamaan masih jarang di Makassar. Bahkan baru pertama kali dibuat.

Lanjut Anto, Van Halen dan The Police band legendaris dan bisa dibilang lagu-lagunya cukup hits bagi pecinta musik Rock. Tujuan mengapa mengangkat tema dua band ini, hanya ingin mengangkat konsep menandingkan ke telinga para penonton band asal Inggris atau Amerika yang mereka gemari.

“Jadi nanti kami akan nyanyi stafet atau bersambung bergantian, sekitar lebih dari 10 lagu dibawakan,”ungkapnya.

Publik Releation Swiss-Belhotel Makassar dan Gravity Sky Lounge, Keisya Veldon mengatakan acara musik ini akan bertemakan music rock di tahun 70-an. Ini juga Untuk mengobati rasa rindu para pecinta rock di Makassar. “Acara ini tanpa biaya masuk dan dimulai pukul 21.00 wita,”ucapnya saat ditemui FAJAR, Selasa, 30 Juli.

Sebelum penampilan Stul’Q Band, terlebih dahulu akan dibuka dengan penampilan band lokal One Soul Band. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...