Nafa Urbach Marah Millen Ngaku Pernah Berhubungan ZL

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nafa Urbach tak tinggal diam mengetahui nama mantan suaminya, Zack Lee ramai menjadi perbincangan karena pengakuan Millen Cyrus.

Di mana beberapa waktu lalu, Millen membuat pengakuan tentang sosok lelaki inisial ZL, mantan suami NU yang pernah menjalin cinta satu malam dengannya.

Pasalnya, inisial ZL langsung merujuk kepada Zack Lee apalagi dengan tambahan inisial mantan suami NU, yang merujuk pada Nafa Urbach.

Tak terima dengan pengakuan Millen, ibu satu anak ini langsung menelepon keponakan Ashanty itu.

Pasangan Mendadak Suka Olahraga, Waspada Jangan-jangan Selingkuh

Pengamat Politik Bilang Trah Soekarno Tak Masuk Kabinet

Mendikbud Larang Pengangkatan Guru Honorer Lagi

“Saya sudah marah sama dia. Saya WhatsApp, saya telepon, marah. Saya bilang apa yang kamu sudah merusak generasi anak Indonesia, ‘apa yang kamu lakukan tidak berpikir panjang bahwa saya punya anak’,” ungkap Nafa mengulang perkataan dirinya kepada Millen.

Tak hanya itu, Nafa juga memberi peringatan keras kepada Millen. “Kalau kamu lakukan itu lagi, saya tidak akan diam saja,” imbuh Nafa.

Setelah dimarahi Nafa, Millen lantas meminta maaf kepada dirinya. “Saya sudah kasih peringatan, dia sudah minta maaaf,” tandas Nafa Urbach.

Sebelumnya dalam sebuah vlog di Media Onsu Perkasa (MOP) Channel, Millen mengakui kalau dirinya pernah memiliki hubungan dengan seorang artis laki-laki berinisial ZL. Sang presenter itu juga mengungkap jika ZL yang dimaksud adalah suami dari NU.

Sempat menolak menjawab karena takut akan menjadi masalah, Millen pun membenarkan hal tersebut. Bahkan ia mengaku hubungannya dengan ZL hanyalah one night stand (ONS). Hal inilah yang akhirnya membuat Nafa Urbach murka. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...