Pasangan Mendadak Suka Olahraga, Waspada Jangan-jangan Selingkuh

0 Komentar

FAJAR.CO.ID–Berhati-hatilah ketika pasangan Anda secara tiba-tiba mulai berolahraga. Karena pasangan Anda mungkin sedang berselingkuh.

Sebuah survei dari situs kencan berbasis perselingkuhan menunjukkan bahwa pria dan wanita yang selingkuh cenderung ingin mengencangkan tubuh mereka untuk menghormati pasangan baru mereka.

“Alasan pergi ke gym sering kali untuk jenis latihan yang berbeda,” kata Robert Herbst, pelatih pribadi dan pengacara, yang bekerja sebagai penasihat umum untuk rangkaian besar gym di seluruh Northeast, seperti dilansir laman MSN.

Para ahli mengatakan ada beberapa kebenaran pada hubungan yang diamati antara perselingkuhan dan minat dalam berolahraga. “Orang-orang melaporkan bahwa mereka berolahraga untuk diri mereka sendiri, tetapi juga karena mereka ingin merasa diinginkan dan itulah bagian dari alasan orang melakukan perselingkuhan juga,” jelas Paul Keable, kepala petugas strategi di Ashley Madison.

Penelitian telah menunjukkan bahwa olahraga meningkatkan libido seseorang dan ada bukti kuat bahwa pasangan dengan dorongan seks yang tidak selaras lebih cenderung untuk melakukan perselingkuhan.

Seks adalah masalah besar ketika ada ketidakseimbangan antara pasangan dan itu tidak hanya terjadi di sisi pria saja. Pada saat yang sama, para ahli enggan mengatakan bahwa berolahraga adalah faktor risiko perselingkuhan, atau bahwa olahraga memiliki hubungan sebab akibat dengan perselingkuhan.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa olahraga adalah penyebab perselingkuhan, tetapi ada ruang di antara pasangan yang semakin besar ketika satu orang melakukan sesuatu seperti berolahraga dan pasangannya tidak ikut serta dengan mereka,” Keable memperingatkan. Harus ada elemen penyebab lain untuk menyarankan bahwa mungkin ada sesuatu yang sedang terjadi.(jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...