Dikabarkan Hamil, Syahrini Minta Didoakan

Kamis, 1 Agustus 2019 09:13

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Penyanyi sensasional, Syahrini akhirnya menjawab kabar tentang kehamilan dirinya. Pasalnya, dia mengaku kerap sekali mendapat pertanyaan seputar itu belakangan ini.Syahrini lantas memberi jawaban lewat video dalam akun YouTube miliknya berjudul ‘Apakah incessss hamil ??? #Q&A’.”Pertanyaan pamungkas terakhir dan seluruh Indonesia mau tahu bahkan mungkin mancanegara. Apakah Incess hamil?” tanya adik Syahrini, Aisyahrani sebagai host dalam video, Rabu (31/7).Namun dia tidak menjawab secara gamblang apakah dirinya tengah dalam kondisi hamil atau tidak. Dia hanya meminta doa dari publik agar segera diberi momongan.”Didoain aja sama pemirsa yang ada di YouTube channel Inces, semua doa yang terbaik untuk Incess. Mohon doanya, amin,” jawab istri Reino Barack itu.

Banyak Minum Sebelum Toilet TrainingPemindahan Ibu Kota, Fahri Hamzah: ke Pulau Reklamasi SajaHabib Novel Bamukmin: Baru di Rezim Ini FPI Dipersulit

Pada Juni lalu, dia sempat mengaku selalu berdoa untuk segera memiliki anak dari pernikahan dengan Reino Barack. Hal tersebut diungkapkan saat mengadakan santunan anak yatim di kawasan Bogor, Jawa Barat.”Mudah-mudahan Allah percayakan kepada kami berdua keturunan yang saleh dan saleha secepatnya,” ujarnya kala itu.Meski demikian, pelantun Restu itu enggan memasang target untuk mempunyai momongan. Syahrini dan Reino Barack ikhlas menerima kapan diberikan buah hati oleh sang pencipta. (jpnn)

Komentar


VIDEO TERKINI