Dilarang Berhubungan dengan Istri, Menantu Tikam Mertua di Bone

Kamis, 1 Agustus 2019 - 14:46 WIB

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Peristiwa memilukan terjadi di Jalan Kinibalu, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulsel, Kamis (1/8/2019). Sebab menantu tega menikam orang tuanya sendiri lantaran dilarang berhubungan dengan istrinya sendiri.

Penikam diketahui bernama Agung (34), warga jalan Ahmad Yani, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Menikam mertuanya sendiri berinisial BB karena dendam, pasalnya mertuanya melarang anaknya yang berinisial HI, untuk tidak tinggal bersama dengan pelaku.

Sebab diketahui saat ini pelaku bersama istrinya masih dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Bone. “Penyebab itulah pelaku merasa sakit hati dan emosi kemudian pelaku mendatangi rumah korban sambil membawa pisau,” ucap Kanit Resmob Polres Bone, Ipda Achmad Alfian Nurrochim.

Kata dia, pelaku mendatangi rumah korban, kemudian masuk ke rumah lewat pintu belakang dan langsung menghampiri korban saat sedang menonton. “Korban terluka pada bagian ketiak,” jelasnya.

Saat ini, Agung digelandang ke Mapolres Bone untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara korban di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru Bone untuk mendapatkan perawatan medis. (gun)

Loading...