Pabrik Kayu Lapis Terbakar, Pemadan Butuh 11 Jam

Kamis, 1 Agustus 2019 15:09

“Hasil pemeriksaan sementara dari saksi atau karyawan PT BFI, kebakaran terjadi karena korsleting listrik. Tapi, untuk memastikan penyebab kebakaran harus melalui uji laboratorium forensik (Labfor),” jelas Iswanto.

Dilarang Berhubungan dengan Istri, Menantu Tikam Mertua di BoneBocah 6 Tahun Ini Hidup Tanpa AnusDicocok KPK, Kekayaan Dirkeu Angkasa Pura II Sebanyak Ini

Satreskrim Polres PPU akan mendatangkan tim Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya. Iswanto menyatakan, tim Labfor dari Surabaya dijadwalkan akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Kamis (1/8) untuk mengungkap penyebab kebakaran yang sebenarnya.“Besok (hari ini, Red.) tim Labfor Cabang Surabaya ke sini (PPU, Red.) melakukan penyelidikan dan mengambil sampel. setelah melalui uji laboratorium forensik, baru kita bisa pastikan penyebab kebakaran,” jelas dia.Dalam peristiwa kebakaran pabrik pengelolaan kayu lapis atau triplek tersebut tidak menelan korban jiwa. Namun, menimbulkan kerugian yang tidak sedikit. Iswanto mengungkapkan, berdasarkan hasil perhitungan sementara dari pihak PT BFI, kerugian akibat kebakaran tersebut mencapai Rp7 miliar.

Bagikan berita ini:
9
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar