Prilly Latuconsina Drop, Diinfus di Lokasi Syuting

Kamis, 1 Agustus 2019 09:17

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kondisi Prilly Latuconsina yang melakoni syuting film Danur 3 tengah drop. Dia bahkan dilaporkan harus diinfus di lokasi syutingBeginilah gambaran kerja keras seorang artis. Kalau sudah dijadwalkan, syuting harus dilakukan. Meski, tubuh sedang tidak fit.Prilly mengunggah foto dirinya sedang duduk sambil tangannya disuntik. ”Perjuangan sekali! Apalagi, adegannya susah-susah banget. Kalian harus nonton hari pertama sih ini!” tulisnya di Instagram-nya, Selasa (30/7).

Anak Sekolah Sambut Kedatangan Jenazah IYL di GowaDikabarkan Hamil, Syahrini Minta DidoakanPemindahan Ibu Kota, Fahri Hamzah: ke Pulau Reklamasi Saja

Syuting masih tetap berjalan seperti biasa. Menurut keterangan Siti, asisten Prilly Latuconsina, keadaan pemeran Risa Saraswati dalam film Danur itu drop karena terlalu lelah. Plus, Prilly sedang menderita batuk dan pilek. Untungnya, dia tidak sampai harus dirawat di rumah sakit.”Infus di lokasi aja. Alhamdulillah sudah mendingan,” kata Siti saat dihubungi Jawa Pos kemarin. (jpnn)

Komentar