Kepala Staf Kepresidenan Bertemu Elite Gerindra, Dhanil: Pribadi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono pada, Kamis (1/8) kemarin.

Pertemuan itu menunjukkan sinyal Gerindra mulai mendekat ke pemerintah. Saat dikonfirmasi, Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan pertemuan koleganya tersebut bukan mengatasnamakan Partai Gerindra.

Melainkan pribadi dan tidak ada kaitannya dengan Prabowo Subianto. “Mas Arief Poyuono bertemu adalah pribadi beliau, tidak sepengetahuan dan bukan utusan Pak Prabowo atau Gerindra,” ujar Dahnil saat dihubungi, Jumat (2/8).

‎Terpisah, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono mengatakan, pertemuan dengan Moeldoko hanyalah biasa saja. Wajar seorang teman saling bersilaturahmi.

“Iyalah makan siang aja makan urap sama tahu, sama tempe dan ayam,” ujar Poyuono.

Mendikbud Usul Pengangkatan Guru Sebanyak 180 Ribu

Camat Simboro Dukung Penuh Lomba Gerakan Mamuju Mapaccing

Gubernur Kalteng Siapkan Hadiah Rp5 Miliar bagi Pawang Hujan

Pertemuan itu menurut Arief bukan sebagai elite Partai Gerindra. Melainkan dia mewakili serikat pekerja Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Sehingga meminta Moeldoko meminta masukan kepadanya.

“Ya memang bukan. Ini saya datang pribadi, berkawan dengan siapa saja. Sama Pak Jokowi saja saya berkawan,” katanya.

Oleh sebab itu, Arief meminta pertemuannya dengan Moeldoko ini jangan dipersepsikan mengenai adanya pembahasan koalisi. Sebab saat ini diisukan Partai Gerindra akan merapat ke koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : hamsah


Comment

Loading...