PMMB di PT Semen Tonasa Lampaui Target Kementerian BUMN Hingga 117 Persen

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Pelaksanaan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) terealisasi melampaui target yang diberikan Kementerian BUMN.

Hal itu disampaikan GM of Human Capital Semen Tonasa, Abdul Rachmat Noer, pada pelepasan peserta PMMB batch I dan penerimaan peserta PMMB batch II di Kantor Diklat Semen Tonasa, Jumat (2/8/2019).

“Pada pelaksanaan ini, para mahasiswa yang mengikuti PMMB ini telah selesai magang selama enam bulan, dengan berbagai fasilitas yang diberikan, sebanyak 19 orang,” ucapnya.

Lanjut disampaikan, selain melepas peserta batch I, pihaknya juga langsung menerima peserta batch II sebanyak 28 orang, yang berasal dari sembilan perguruan tinggi. Itu juga disaksikan langsung Direktur Operasional PT Semen Tonasa, Bambang Hariyanto, dan sembilan perwakilan pimpinan perguruan tinggi.

“Total peserta PMMB tahun 2019 untuk dua angkatan sebanyak 47 peserta, dimana target yang diberikan Kementerian BUMN melalui PT Semen Indonesia hanya 40 orang. Artinya, Semen Tonasa merealisasikan 117 persen dari kuota yang diberikan,” bebernya. (fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...