Semua Bangunan Fisik Harus Selesai, Dandim Dorong Satgas Kerja Lebih Keras

FAJAR.CO.ID, DEMAK – Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf. Abi Kusnianto selaku Dan Satgas TMMD Reguler ke-105 terus mendorong para satgas TMMD dan warga untuk lebih kerja keras agar semua sasaran fisik TMMD selesai sebelum upacara penutupan.

Hampir tiap hari, Dandim Abi melakukan pengecekan progres semua pekerjaan TMMD. Dengan didampingi Danramil 01/Demak, Kapten Kav. Karmadi dan Bati Bhakti TNI Peltu Satir, acap kali Dandim ikut bekerja.

Sambil bekerja dia menekankan kepada seluruh Satgas bahwa pembetonan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Kalikondang sudah selesai sebelum upacara penutupan TMMD. “Kita akan kejar terus agar cepat selesai sebelum penutupan”, tandasnya.

Diungkapkan Dandim Abi Kusnianto, sejumlah jalan di Kalikondang yang dicor melalui TMMD, merupakan akses warga untuk menuju ke sawah sekaligus untuk mengangkut hasil panen. Sehingga nantinya setelah jalan TMMD usai, akan mempermudah transportasi hasil panenan warga.

”Tidak hanya itu, khusus untuk jalan yang menghubungkan Dukuh Krajan ke Dukuh Prigi yang saat ini dibangun Satgas TMMD bersama warga merupakan jalan penghubung antara Desa Kalikondang dengan Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak,” pungkas Dandim Abi. (yon)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono

Comment

Loading...