Bersama Kawan Lama, ACE Konsisten Target 20.000 Kantong Darah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kawan Lama Foundation sebagai yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group kembali menyelenggarakan program donor darah yang melibatkan peran serta pelanggan karyawan ACE. Bertempat di ACE Hardware Panakkukang Square, Sabtu (3/8).

Kegiatan ini melanjutkan program nasional menuju 20.000 kantong darah yang dilaksanakan di 32 kota sekaligus, meliputi; Aceh, Batam, Lampung, Jakarta, Solo, Surabaya, Pontianak, Kupang, hingga Makassar.

Corporate Social Responsibility Manager Kawan Lama Retail, Prita Wardhani mengharapkan kegiatan ini memberikan dampak yang luas bagi masyarakat sekaligus membantu PMI dalam menjaga ketersediaan stok darah untuk didonorkan.

“Kami kembali melanjutkan kegiatan donor darah ini di 32 kota setelah pada sebelumnya sukses dilaksanakan di 28 kota pada kuartal pertama,” jelas Prita.

Program menuju 20.000 kantong darah ini, lanjut Prita telah berlangsung sejak 2015 dan telah berhasil mengumpulkan sebanyak 17.000 kantong darah.

“Kegiatan donor darah ini merupakan perwujudan dari salah satu pilar Kawan Lama Foundation, yakni aksi kemanusiaan,” tambah Prita. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...