Alburuj Tourism Berangkatkan Umrah 3 Kali Sebulan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pameran bersama Alburuj Tourism dan Elmanasik yang digelar di Atrium Mall Panakkukang selama tiga hari, mendapat sambutan baik dari pengunjung.

Dua perusahaan umrah di Makassar ini menjual paket umrah, yang pemberangkatannya akan dimulai pada musim 2019-2020 mendatang.

“Antusiasme masyarakat selama Expo Alburuj 2-4 Agustus 2019 cukup besar. Kita sudah punya schedule memberangkatkan hingga tiga kali sebulan mulai September 2019 mendatang, dengan fasilitas bintang 5. Itu untuk Alburuj,” terang CEO Alburuj Tourism, A Muh Wadi, Minggu, 4 Agustus 2019.

Habib Novel: Zulhas Tak Jelas Arah Politiknya

Menteri Pendidikan Ungkap Penyebab Dana BOS Tak Optimal

Kadispar Makassar Promosi Kota Daeng di Grand Carnival

Selama pameran, Alburuj menawarkan paket umrah dengan cashback mulai Rp2 jutaan. Ada juga paket umrah plus dengan harga Rp25 jutaan.

Selain Alburuj, perusahaan umrah di bawah Alburuj, yakni Elmanasik juga akan memberangkatkan jemaah hingga lebih dari 3 kali sebulan setelah pameran tersebut.

“Elmanasik mendapat jemaah lebih banyak karena menyasar paket bintang tiga. Sehingga pemberangkatannya nanti lebih dari 3 kali sebulan,” kata Muh Wadi. (rls/ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...