Bikin Pelatihan di Grand Asia Hotel, Nyaman dengan Fasilitas Lengkap

Minggu, 4 Agustus 2019 - 10:14 WIB
Andi Irma dan Tenri

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — 14 hari adalah waktu yang sangat melelahkan untuk dapat mengikuti pelatihan. Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi peserta pelatihan PPSDM di Grand Asia Hotel.

Andi Irma dan Tenri, dua peserta pelatihan ini berterima kasih atas kelancaran kegiatan selama berlangsung. Peserta tampak begitu antusias saat menerima materi hingga akhir sesi dan penutupan.

“Ini salah satunya adalah kenyamanan dan fasilisas Grand Asia Hotel, makanan yang kaya rasa khas rempah-rempahnya. Kamar yang bersih, karyawan yang sombere dan tempat ibadah yang sangat nyaman (muallah yang bersih dan nyaman),” kata General Manager (GM) Grand Asia Hotel, Antonius, Minggu (4/8/2019).

Tidak kalah penting saat menjelang salat Jumat hanya 50 meter dari hotel terdapat Masdjid Dinsos sehingga memudahkan peserta menunaikan ibadah salat Jumat.

Selamat jalan sampai di tujuan masing-masing. Sampai jumpa di tahun depan dan terima kasih atas kepercayaan menyelenggarakan kegiatan di tempat kami,” ujar Anton, sapaannya. (rls)

Loading...