Kadispar Makassar Promosi Kota Daeng di Grand Carnival

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kadispar Makassar, Rusmayani Madjid menghadiri acara puncak Jember Fashion Carnaval (JFS) Grand Carnival, Minggu, (4/8/2019).

Festival ini merupakan salah satu Top 10 Event Wonderful Indonesia. Dalam Grand Carnival tersebut ditampilkan delapan rancangan fesyen karnaval suku bangsa dunia, dan mewarnai catwalk sepanjang 3,6 kilometer di Kabupaten Jember.

Kehadiran Kadispar Kota Makassar didampingi Kabid Pemasaran, Muhammad Roem, Kabid Ekonomi Kreatif, Amalia Malik, Kabid Industri Pariwisata, Andi Karunrung, mewakili pemerintah Kota Makassar atas undangan Bupati Jember, guna menyaksikan berbagai penampilan yang disajikan oleh carnaval terbesar di Indonesia ini, sekaligus mempromosikan Kota Makassar di perhelatan ini.

JFC kali ini merupakan JFC ke -18 yang mengangkat tema “Tribal Grandeur” yang artinya keagungan suku-suku bangsa dengan delapan defile yang ditampilkan, yakni Suku Bangsa Aztec (Meksiko), Mongol (Mongolia), Zulu (Afrika Selatan), Viking (Norwegia), Karen (Thailand), Polynesia, dan Indonesia yang kali ini diwakili oleh Suku Minahasa (Sulawesi Utara) dan Hudoq (Kalimantan Timur).

Ada Riwayat Kanker Kerabat, Pemeriksaan Dini Wajib

Mahasiswa Unitri Sunat Massal, Ngirisnya Lama

Plt Dirut PLN: Ada Suplai Listrik dari Indonesia Timur

Via Vallen dan Nella Tak Hadiri Sidang Kosmetik Ilegal

“Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk sharing dan berbagi ilmu demi peningkatan kualitas pariwisata di wilayah masing-masing,” ujar Kadispar Makassar, Rusmayani Madjid.

Selain acara puncak, dihari sebelumnya pun digelar Pets Carnival, Kids dan Artwear Carnival, dan selanjutnya Wonderful Archipelago Carnival Indonesi

Kegiatan ini pun di hadiri langsung oleh Bupati Jember, Faida, Ketua Calendar Of Event Indonesia, Esthy Reko Astuti. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...