Minggu Sehat Bersama Iqbal Suhaeb di Kecamatan Ujung Tanah

Minggu, 4 Agustus 2019 - 09:21 WIB
IST

Fajar.co.id, Makassar — Sejak dilantik menjadi Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb rutin melakukan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan warga Makassar. Itu dilakukan dengan beberapa program kerja yang sudah dicanangkannya.

Seperti biasa, di penghujung pekan diadakan Minggu Sehat di mana Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb akan mengelilingi beberapa titik untuk ikut bersama masyarakat berolahraga sekaligus memantau keadaan sekitar.

Minggu (4/8/2019) tadi, Iqbal Suhaeb, mengikuti Minggu Sehat di Kecamatan Ujung Tanah.

Bertempat di galangan kapal kelurahan Camba Berua, Kecamatan Ujung Tanah, Iqbal bersama staf ahli bidang I dan beberapa SKPD lainnya tampak berbaur dengan peserta senam yang sudah memadati halaman parkir Benteng Mart. Lokasi itu merupakan eks ruko yang kini diubah menjadi salah satu pusat perbelanjaan untuk warga sekitar.

Dalam sambutannya, Iqbal Suhaeb menyampaikan agar kekompakan warga terus dijaga dan menjadikan Minggu Sehat ini sebagai ajang bersilaturahmi.

“Minggu sehat ini kita semua berkumpul, bersama-sama dalam gerakan senam yang melatih kembali otot tubuh. Namun, bukan hanya sehatnya yang didapat tapi bisa juga saling kenal dan silaturahmi. Ini perlu dijaga dan dipertahankan,” pungkas Iqbal. (rls)

Cityzen Report: Nurdiyana Natsir/HUMAS PEMKOT MAKASSAR

Loading...