Mobil Tiba-tiba Terbakar, Untung Penumpang Selamat

Minggu, 4 Agustus 2019 16:53

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mobil roda empat tiba-tiba saja terbakar. Peristiwa yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan ini membuat heboh, Minggu, 4 Agustus.Bagaimana tidak, kendaraan jenis sedan tersebut mengeluarkan asap, hingga memunculkan nyala api. Pengemudi kendaraan keluar bersama penumpangnya. Menyelamatkan diri.Kapolsek Biringkanaya, Kompol A Ashari mengatakan, kebakaran yang terjadi tersebut masih dalam penyelidikan. “Kami masih mengumpulkan keterangan saksi,” kata.Saat ini lanjutnya, pihaknya belum menemui sopirnya. “Kita sudah kantongi identitasnya. Karena masih kaget, kita belum meminta keterangan,” ujarnya.

TP PKK Sulsel Gelar Bazar Murah Jelang IduladhaPenembakan Massal di Ohio Tewaskan 9 OrangPesantren Modern Internasional Hadir di Sumbawa, Ini Kata JK

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 12.00 Wita, sekitar 100 meter dari Polda Sulsel ini berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran Makassar. Tidak ada korban jiwa.Sekretaris Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar, Hasanuddin mengatakan, dari informasi yang diterima, dua unit mobil pemadam langsung dikerahkan untuk memadamkan mobil yang tiba-tiba terbakar itu.

Bagikan berita ini:
10
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar