Transjakarta Gratis Setelah Lampu Padam di Ibu Kota

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) Minggu malam (4/8) menggratiskan seluruh layanan bus rapid transit (BRT) dan non-BRT guna membantu masyarakat sampai tujuan.

Ini dilakukan untuk mengantisipasi keperluan transportasi warga DKI Jakarta di saat terjadi gangguan pasokan listrik PLN.

“Pemprov DKI baru saja memberikan instruksi kepada Transjakarta untuk menggratiskan seluruh layanan agar warga terevakuasi dengan baik,” kata Kepala Divisi Corporate Secretary PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Minggu (4/8).

Nadia menjelaskan, pihaknya menggratiskan semua halte yang terintegrasi bus Transjakarta. Ini dilakukan hingga pasokan listrik di Jakarta sudah menyala hingga 100 persen.

Front Pembela Islam Punya Misi Reformasi Moral

Trika Irianta Kembali Jabat Ketua POGI Makassas

KRL Batalkan 240 Perjalanan, PLN Minta Maaf

Tingkatkan Kecintaan Rakyat kepada Tentara Melalui TMMD

“Semua halte, semua jenis bus, tanpa kecuali, di gratiskan hingga pasokan listrik kembali menyala normal 100 persen di DKI Jakarta,” ucap Nadia.

Bahkan PT Transjakarta menambah armada untuk memastikan aktivitas masyarakat tetap terjaga meski adanya pemadaman listrik. Transjakarta juga telah mengimbau seluruh masyarakat untuk dapat mencari halte terdekat.

“Kami bahkan mengirimkan tambahan armada khusus bagi seluruh penumpang KRL untuk membantu mengevakuasi masyarakat,” pungkasnya. (jp)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...