Bupati Bone Mutasi Eselon II Setelah dari Rusia

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Delapan jabatan yang masih diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) di Kabupaten Bone. Rencana mutasi pejabat eselon 2 pun masih ditunda, dan bakal dibahas setelah Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi kembali dari lawatannya di Moskow, Rusia.

Delapan jabatan itu mulai Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Distarkim), Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Perindustrian, Dinas Perdagangan, Dinas Pendidikan, Kasatpol PP, BPBD, PSDA, dan Kapala Inspektorat.

Mutasi yang sedianya sudah dilakukan sejak Senin, 29 Juli lalu. Namun Bupati dan rombongan seperti Kadis Pariwisata Andi Ikhwan Burhanuddin, Sekda Bone Andi Surya Dharma, Kepala BPKAD Andi Fajaruddin, Kadis Pertanian Sunardi Nurdin dan Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Andi Akbar. Mereka menghadiri festival Indonesia keempat dari tanggal 2 sampai 4 Agustus.

Partai Hanura Ajukan 40 Nama Calon Menteri Jokowi

Rini Soemarno Didesak Mundur Akibat Pemadaman Listrik

Setiap Hari Negeri Ini Dilanda Gempa

Ruang Dirkeu PT Angkasa Pura II Digeledah, KPK Sita Ini

Abraham Samad Takut KPK Dipimpin Pensiunan yang Cari Kerja

Sekretaris Daerah Bone, Andi Surya Dharma mengatakan, jabatan yang kosong akan dilelang sesuai aturan. Namun, untuk asesmentnya sudah ada dan hal itu juga sebagai laporan ke kementerian untuk mutasi pejabat eselon 2.

Mutasi ini juga diakuinya, akan dibahas lebih jelas setelah kembali dari Rusia. “Insyaallah akan ada proses setelah kembali karena prosesnya agak panjang sampai ke kementerian,” akunya kepada FAJAR, Senin (05/08/2019). (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...