Festival Mesin Waktu Ajak Bernostalgia ke Dekade 90-an

Senin, 5 Agustus 2019 - 10:04 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Festival Mesin Waktu akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 17 Agustus 2019 nanti. Karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, festival merayakan era 90-an itu, tahun ini akan mengusung tema 17-an.

Ismaya Live dan Generasi 90-an selaku penyelenggara Festival Mesin Waktu bakal mengadakan lomba-lomba khas 17 Agustus di lokasi acara. Antara lain lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba bawa kelereng, lomba memasukkan pensil ke dalam botol, dan bakiak.

Demi memberikan pengalaman 90an yang makin seru, pemenang masing-masing lomba juga mendapat hadiah. Mereka bakal diberikan sebuah piala seperti semasa sekolah dulu.

“Karena Festival Mesin Waktu tahun ini jatuh di Hari Kemerdekaan Indonesia, kami menghadirkan lomba-lomba khas 17 Agustus yang dapat diikuti oleh semua pengunjung Festival Mesin Waktu,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live, Senin (5/8).

“Mengikuti lomba-lomba 17-an merupakan salah satu bagian dari memori tahun 90-an banyak orang. Yang menang juga akan mendapatkan piala. Experience-nya dibuat seperti pengunjung mengikuti lomba 17-an sesungguhnya,” sambungnya.

Pansel Capim KPK Umumkan 40 Terbaik Hasil Psikologi

Menolak Ganti Rugi Lahan KA, Warga Seruduk DPRD Pangkep

MRT Terjebak di Bawah Tanah Bersama 3.410 Penumpang

Terorisme dan Fenomena Relokator (Studi Kasus Pengantin asal Sulsel)

Fast & Furious Presents Meluncur, Segini Keuntungannya

Selain lomba tersebut, Festival Mesin Waktu 2019 tetap menghadirkan konser musik, tontonan, serta jajanan. Semua terdapat dalam 7 zona yang akan membawa semua pengunjung bernostagia ke dekade 90an. Yakni, Zona Musik, Zona Main, Zona Nonton, Zona Museum, Zona Jajan, Zona Nyaman, dan Zona Karaoke.

Tahun ini zona musik Festival Mesin Waktu bakal dimeriahkan oleh penampilan musisi kenamaan dalam negeri. Mulai dari Dewa19 bersama Ari Lasso & Dul Jaelani, Glenn Fredly, P-Project, Rida Sita Dewi, dan grup 90s Time Warp yang terdiri dari Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitia.

Sementara itu di Zona Main, pengunjung dapat bermain berbagai permainan khas 90an. Seperti mesin ding dong sampai video game di konsol-konsol favorit. Zona Nonton akan menayangkan cuplikan-cuplikan sinetron sampai seri kartun 90an terfavorit.

Pada Zona Jajan, pengunjung akan dimanjakan dengan jajanan-jajanan 90an hingga makanan dan minuman yang sampai hari ini masih menjadi favorit. (jpnn)

One thought on “Festival Mesin Waktu Ajak Bernostalgia ke Dekade 90-an

Comments are closed.