Pameran Pembangunan Digelar Sekali

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR --Perayaan HUT ke-74 kemerdekaan RI tahun ini, tak lagi semeriah sebelumnya. Agendanya lebih banyak dirangkaikan dengan kegiatan sosialAsisten I Bidang Pemerintahan, Andi Aslam Patonangi mengatakan, saat ini agenda HUT masih terus dimantapkan. Mereka mengusung konsep semangat efisiensi dan kebangsaan, sehingga kegiatannya digelar sederhana.

Kata dia, agenda ini nantinya akan dimulai pada 8 Agsutus mendatang. Ada kegiatan ajangsana ke panti asuhan. Setelah itu banyak kegiatan lain yang juga digelar yang menjadi rangkaian dari perayaan HUT kemerdekaan.

“Kegiatan pameran yang kerap kita gelar tahun sebelumnya tak lagi digelar tahun ini. Kita pindahkan pameran pembangunan di HUT Sulsel. Jadi satu kali saja nanti,” jelasnya kepada FAJAR, saat ditemui di kantornya, siang tadi.

Selain itu saat 17 Agustus mendatang, akan ada upacara di Rujab Gubernur Sulsel untuk perataan HUT. Selain itu ada pertemuan dengan veteran. Agenda lain yakni kegiatan lomba seni dan olahraga antar OPD. (ful)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...