Partai Hanura Ajukan 40 Nama Calon Menteri Jokowi

Senin, 5 Agustus 2019 15:11

Sekadar informasi, Presiden Jokowi telah meminta kepada partai politik untuk bisa mengajukan nama kadernya yang akan menjadi menteri di kabinetnya. Namun Jokowi mengatakan belum ada partai yang memberikan nama kadernya.

Rini Soemarno Didesak Mundur Akibat Pemadaman ListrikSetiap Hari Negeri Ini Dilanda GempaRuang Dirkeu PT Angkasa Pura II Digeledah, KPK Sita IniAbraham Samad Takut KPK Dipimpin Pensiunan yang Cari KerjaAnggota Pansus Hak Angket DPRD Lebih Banyak Bolos

Wakil Sekretaris Jenderal PPP, Achmad Baidowi mengatakan, partainya diminta oleh Presiden Jokowi mengajukan sembilan nama. Namun PPP masih menunggu arahan lagi dari Presiden Jokowi.Sementara itu terpisah, Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Helmy Faishal Zaini mengatakan NU tidak akan mengajukan kandidat calon menteri jika tidak diminta oleh Presiden Jokowi.“Prinsipnya PBNU siap memberikan kader terbaiknya. Kami merasa terpanggil jika diminta Pak Jokowi untuk ikut dalam proses ini. Tentu kami siap,” ujar Helmy kepada JawaPos.com, Senin (5/8).Sekadar informasi, Presiden Jokowi telah meminta kepada partai politik untuk bisa mengajukan nama kadernya yang akan menjadi menteri di kabinetnya. Namun Jokowi mengatakan belum ada partai yang memberikan nama kadernya.Wakil Sekretaris Jenderal PPP, Achmad Baidowi mengatakan, partainya diminta oleh Presiden Jokowi mengajukan sembilan nama. Namun PPP masih menunggu arahan lagi dari Presiden Jokowi. (jp)

Bagikan berita ini:
8
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar