Tata Prima Andalan Baru Topabiring Trans Logistik


FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia menyerahkan 10 unit Tata Prima 2528.K 6×4 kepada PT Topabiring Trans Logistik (TTL), di Kantor Pusat Semen Tonasa, Kabupaten Pangkep, Senin (5/8/2019).Tata Prima 2528.K 6×4 adalah truk off-road untuk aplikasi dump truck bertenaga 280 hp dengan gross vehicle weight (GVW) 25 ton.”Hari ini kami menyerahkan 10 unit Tata Prima 2528.K dump truck kepada PT Topabiring Trans Logistik di Makassar. Sejak peluncurannya di tahun 2017 Tata Prima 2528.K dump truck telah menjadi jagoan di sektor pertambangan dan infrastruktur. Kami berharap bisnis Topabiring akan terus berkembang, dan Tata Prima dapat berperan dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta.

Ditjenpas Sukses Penuhi Hak Anak Binaan dalam Gelar JAMPAS 2019Sripeni Inten Cahyani Beber Penyebab Blackout PLNPerebutan Kursi Ketua MPR, Ace Klaim Koalisi Sepakat Golkar4 Keluarga Para Nabi Ini yang Diabadikan dalam AlquranHerman Tewas Tertimpa Pohon, Kondisinya Mengenaskan

Sementara itu menurut perwakilan dari perusahaan PT Topabiring Trans Logistik, perusahaan angkutan material dan angkutan semen darat yang merupakan afiliasi dari PT Semen Tonasa itu berharap Tata Prima 2528.K 6×4 dapat meningkatkan kinerja perusahaan.Mereka meyakini kendaraan ini dapat membantu mencapai target yang diharapkan. Mereka juga mengungkapkan kepuasannya atas kualitas kendaraan saat tiba beserta pasokan stok suku cadangnya termasuk mekanik khusus yang siap memberikan dukungan langsung sepanjang waktu.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR