Dalam Tiga Hari, Devo Terima Dua Penghargaan

0 Komentar

* Markeeters of The Year Makassar & tokoh inspiratif muda 2019

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — MarkPlus, Inc. bekerja sama dengan majalah Marketeers, memberikan pengakuan dan penghargaan
kepada para tokoh lokal di bidang pemasaran di kota Makassar melalui penganugerahan Marketeers of The Year Makassar 2019.

Tokoh yang memperoleh penghargaan adalah para individu yang dipandang telah menunjukkan
‘marketing spirit’ luar biasa yang patut diteladani.

Pada saat yang bersamaan para tokoh tersebut dinilai juga telah berhasil membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan dimana yang bersangkutan berkarya maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya.

Pada perhelatan tahun ini Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulawesi Selatan, Devo Khaddafi terpilih sebagai Industry Marketing Champion Makassar 2019 untuk sektor Government.

Setelah melalui proses pemilihan oleh Panel Juri yang terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus, Inc. dan juga tokoh masyarakat serta media, penganugerahan pemenang akan diumumkan dan diserahkahkan pada acara penganugerahan penghargaan Indonesia Marketeers Festival 2019 yang akan diselenggarakan pada Kamis, 1 Agustus 2019 di Ballroom Hotel Claro Makassar.

“Saya merasa sangat bangga dan terhormat diberi kepercayaan mendapatkan penghargaan ini,” kata Devo Khaddafi.

Devo Khaddafi sendiri dinilai berhasil membawa Humas Sulsel mampu membangun citra dan apresiasi positif kepada Pemerintah Provinsi Sulsel dan pimpinan daerah Sulsel.

Selain itu Devo juga melakukan re-branding dan inovasi kerja Humas Sulsel dalam rangka beradaftasi dengan industri 4.0., membentuk Forum Humas Sulsel.

“Saya pastikan ini akan semakin menambah semangat untuk terus bekerja, untuk negeri tercinta indonesia khususnya Sulsel ” sebutnya.

Devo sendiri dalam tiga hari menerima dua penghargaan, kemarin sedianya menerima penghargaan tokoh muda inspiratif indonesi 2019 dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Amkop Makassar. Namun, tidak bisa menerima langsung penghargaan tersebut, karena sedang dalam suasana berduka, karena pamannya, Bupati Gowa periode 2005-2015, Ichsan Yasin Limpo (IYL) meninggal dunia.

Adapun di pertengahan tahun 2019 ini, MarkPlus, Inc. kembali akan menyelenggarakan festival pemasaran di 17 kota di Indonesia dengan tajuk Indonesia Marketeers Festival 2019 (IMF 2019).

Festival pemasaran ini merupakan acara festival tahunan yang telah ketujuh kalinya digelar, yang merupakan perhelatan akbar pemasaran dengan konsep unik dan inovatif. Acara ini akan diselenggarakan di 17 kota utama Indonesia, yaitu: Balikpapan, Batam, Pontianak, Bandar Lampung, Pekanbaru, Solo, Banjarmasin, Manado, Semarang, Kend ari, Medan, Palembang, Denpasar, Surabaya, Bandung dan Jogja.

Dan berdasarkan pada penyelenggaraan sebelumnya, kegiatan ini selalu full-house dihadiri oleh ratusan partisipan di setiap kotanya. Adapun tema yang diusung dalam penyelenggaraan acara IMF 2019 kali ini adalah “sales Promotion Breakthrough:5 Gebrakan Menuju Penjualan – Sales Nalik, Brand Apik”.

Acara ini akan menampilkan dan menghubungkan para praktisi pemasar lokal dengan pemasar nasional. Momentum ini merupakan saat yang tepat untuk memunculkan potensi kreativitas Youth Women Netizen yang ada di kota tersebut. IMF 2019juga sebagai tempat untuk komersialisasi UMKM atau Start Up Business lokal agar dapat bersaing dengan produk nasional dan internasional.

Puncak dari apresiasi tertinggi di bidang pemasaran ini adalah penganugerahan penghargaan yang menjadi bagian dari rangkaian pembukaan Indonesia Marketeers Festival Kota Makassar 2019 yang dihadiri dan disaksikan oleh sekitar 500 peserta, termasuk didalamnya para tamu VIP.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...