Edan, Suami Bunuh Istri dalam Keadaan Bugil Lalu Bakar Rumah

FAJAR.CO.ID -- Kasus pembunuhan dilakukan oleh seorang suami bernama Jumharyono, 43, kepada istrinya, Khoriah, terungkap. Saat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi memastikan korban dibunuh dalam keadaan bugil, tanpa sehelai benang pun melekat ditubuhnya.

“Masih dalam kondisi telanjang, istrinya langsung ditusuk pakai gunting. Gunting masih menancap di perut dan lehernya pas kita di TKP itu,” kata Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo saat dihubungi wartawan, Selasa (6/8/2019).

Kondisi telanjang ini diduga karena sebelum membunuh pelaku mengajak istrinya berhubungan badan. Sebelum dicumbu, korban diminta mandi terlebih dahulu, pada saat bersamaan pelaku menyiapkan alat-alat untuk pembunuhan.

“Nah, pas isterinya mandi dia siapin gunting, pisau, dan batu. Diletakkan dekat tempat tidurnya itu. Habis itu mereka berhubungan badan,” ungkap Heri.

Motif pembunuhan ini diduga karena pelaku kesal pada istrinya. Pasalnya, saat pulang bekerja sebagai kuli panggul di pasar induk Kramat Jati, Jakarta Timur, istrinya langsung marah-marah, karena uang yang dibawa pulang terlalu sedikit.

“Iya, mengomel saat suaminya pulang, kok dapat duit cuma sedikit. Nah, setelah istri mengomel diajak berhubungan badan sama suami, istrinya mau juga,” terang Heri.

Setelah membunuh, pelaku sempat berusaha menghilangkan jejak kejahatannya. Dia kemudian membakar kasur yang diapakai anaknya, Rizky, 5, tidur. Pelaku kemudian berusaha kabur, dan membiarkan anak dan istrinya terbakar.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...