Inspirasi Sehat Jennifer Bachdim

1 Komentar

FAJAR.CO.ID–Istri pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim menjadi WAGs dengan prediket Hot Mama. Ia pun membawa pesan inspirasi kepada ibu muda untuk tetap menjaga kesehatan.

Sebagai istri seorang atlet tentu membuatnya juga tertantang untuk hidup sehat. Menurut wanita dua anak ini, menjadi seorang ibu bukan berarti tak bisa menjadi cantik dan energik. Ia lalu memanfaatkan akun instagramnya untuk berbagi tips hidup sehat.

Namun, di balik itu, perempuan asal Jerman ini tetap yakin bahwa cantik tak hanya dari fisik, namun apa yang ada di dalam hati. Ia meminta agar semua perempuan yakin akan inner beauty.”Saya ingin menyebarkan pesan ke semua ibu, wanita yang akan segera menjadi ibu atau bahkan wanita muda. Satu hal yang terpenting adalah kecantikan yang ada di dalam dirimu! Jika hatimu indah, kamu akan mencerminkan dan menarik keindahan serta kebahagiaan,” ucapnya

Meski usianya ia jga disibukkan dengan dunia modeling. Namun, ia tetap merasa bahwa keluarga adalah nomor satu. Tak sedikit waktu yang banyak ia habiskan untuk suami dan dua buah hatinya. Tampak di media sosial, Jennifer selalu berkumpul bersama keluarganya.

Bahkan ia pun juga lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarganya untuk berolahraga. Tak sedikit aktivitas olahraganya membuat kedua anaknya begitu antusias untuk ikut bersama.

Jennifer bersyukur dengan kehidupannya sekarang yang jauh dari terpaan isu miring. Sembilan tahun menikah membuatnya justru menguatkan hubungan dengan keluarga. “Saya sangat berterima kasih dan senang menerima penghargaan sebagai Hot Mom. Irfan dan anak-anak saya sangat bangga, mereka selalu mendukung saya dengan segalanya,” ujarnya. (bs/dni)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...