Jurnalis Harian FAJAR Terima Reward di Peluncuran Website Polres Sidrap

FAJAR.CO.ID,SIDRAP -- Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono meluncurkan website resmi milik Polres Sidrap, di Aula Mako Polres Sidrap, Selasa, (6/8/2019).

Kegiatan launching website http://polressidrap.com/ tersebut, ditandai dengan pemukulan gong oleh Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono.

Peluncuran website resmi Polres Sidrap tersebut dihadiri para pejabat utama Polres Sidrap dan kalangan jurnalis yang ada di daerah itu.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono tak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas hadirnya website resmi milik Polres Sidrap itu.

Betapa tidak, dari 24 kabupaten kota di Sulawesi Selatan (Sulsel), hanya ada dua Polres lingkup Polda Sulsel yang memiliki website resmi. Satu diantaranya adalah Polres Sidrap.

"Terima kasih atas semua dukungannya, terima kasih ini khususnya saya tujukan kepada rekan-rekan jurnalis yang selama ini telah banyak membantu tim medsos kami dalam mengisi konten-konten positif seluruh kegiatan Polres Sidrap dan polsek-polsek yang ada di wilayah ini," ujar AKBP Budi Wahyono

Menurutnya, kehadiran website resmi milik Polres Sidrap http://polressidrap.com/ ini, bukan menjadi pesaing, melainkan sebagai mitra rekan-rekan jurnalis bersama-sama menyampaikan informasi yang positif kepada masyarakat, utamanya kegiatan-kegiatan Polres Sidrap

Website Polres Sidrap ini, sambungnya, berbeda dengan portal berita pada umumnya, karena di dalamnya hanya memuat seputar kegiatan-kegiatan yang dilakukan Polres Sidrap dan jajarannya

"Semoga dengan hadirnya website ini akan menjadi sarana presentasi profil kegiatan Polres Sidrap yang bisa diakses di seluruh Indonesia, bahkan dunia," harapnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...