Merajut Kebersamaan di Pertandingan Badminton Porseni FKIJK

Selasa, 6 Agustus 2019 - 08:19 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –Pertandingan Badminton antar Instansi Jasa Keuangan dibawah naungan OJK dilaksanakan di Goro Arena Makassar dimana Bank Hasamitra sebagai PIC dari pertandingan Badminton.

Pertandingan Badminton diikuti 27 instansi 32 tim, instansi yang mengikuti pertandingan badminton yaitu : BRI, Bank Mega, BNI, Panin, CIMB Niaga, Bank Syariah Mandiri, BCA, Hasamitra, OJK, AAUI, Bank Sulselbar, Askrindo. Adira Finance, Pegadaian, BRI Syariah, Bank Mayapada, Bukopin, Asuransi Adira, Bank BTN, dan BNI.

Tim yang berhasil menjadi pemenang untuk pertandingan Badminton adalah tim BRI, disusul tim Pegadaian, kemudian tim BNI 46, dan tim Adira Finance.

Menurut Ketua Porseni FKIJK Sulselbar, Angga Erlangga Hanafie, diharapkan setelah selesainya Porseni kegiatan ini terutama futsal bisa menjadi agenda rutin untuk FKIJK, dengan terlaksananya hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan kekompakan antara instansi jasa keuangan.

Sementara itu, Ketua FKIJK Sulsebar, Zulmi juga mengharapkan agar kompetisi ini bisa berjalan dengan lancar dan aman. (ama)

loading...